Stasiun Telaga Murni membuat harga jual rumah metland cibitung melambung | Metland Cibitung

Stasiun Telaga Murni membuat harga jual rumah metland cibitung melambung

Stasiun Telaga Murni membuat harga jual rumah metland cibitung melambung

by admin Juli 13, 2020
stasiun-telaga-murni

Bagi masyarakat bekasi khusunya cibitung patut bersyukur dalam hal trasportasi ke jakarta karena pembangunan Stasiun Telaga Murni segera di resmikan penggunaanya selain itu juga pembangunan tol cibitung cilincing juga akan segera beroperasi di akhir tahun 2020.

Pembangunan Stasiun Telaga Murni di Perumahan Metland Cibitung ini adalah hasil kerja sama antara PT. Metland Tbk, selaku perusahaan pengembang properti, bersama PT. KAI, Pemda Bekasi dan Kementerian Perhubungan.

Dengan adanya Stasiun Telaga Murni ini dapat membantu masyarakat yang memiliki mobilitas antara Jakarta dan Cibitung dan terbiasa menggunakan moda transportasi darat, beralih ke kereta. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengurangi biaya transportasi dan juga menurunkan tingkat kemacetan.

Rencananya, Stasiun Telaga Murni yang berada di dalam kawasan perumahan ini, dapat melayani empat kecamatan yakni Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Utara, dan Tambun Selatan.

Dengan hadirnya Stasiun Telaga Murni yang rencananya akan mulai beroperasi pada 2019 ini, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para penghuni maupun calon penghuni perumahan yang masuk ke dalam kawasan Kabupaten Bekasi ini. Pasalnya, mereka kini memiliki banyak pilihan moda transportasi untuk dapat menuju ke Jakarta.

Tidak hanya itu, kehadiran Stasiun Telaga Murni ini juga pastinya semakin meningkatkan nilai investasi pada Perumahan Metland Cibitung itu sendiri. Karena dengan adanya stasiun di dalam lokasi Perumahannya, akan semakin membuka akses ke wilayah Cibitung dan khususnya ke Perumahan Metland Cibitung itu sendiri.

Stasiun yang lokasinya berada persis di dalam kawasan perumahan ini diperkirakan akan mampu mengangkut sebanyak 10.000 penumpang setiap harinya. Selain itu, keberadaan Stasiun ini diharapkan bisa mengakomodir penumpang dari wilayah sekitar yang lokasi kerjanya berada di wilayah Jabotabek.

Konsep Mixed-Use yang Berpadu dengan TOD di Perumahan Metland Cibitung

Kawasan Perumahan Metland Cibitung sendiri merupakan perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 400 hektar. Pengembangan kawasan perumahan ini rencananya akan mengarah ke konsep mixed-use yang di dalamnya terdapat perumahan, apartemen, area komersial, dan berbagai fasilitas lainnya.

Harga perunit dijual kisaran 489 jutaan include PPN dan surat surat.

Dengan hadirnya Stasiun Telaga Murni di dalam Kawasan Perumahan Metland Cibitung akan membuat perumahan ini memiliki paduan konsep hunian yang super lengkap. Selain pengembangan mixed-use, Perumahan ini juga akan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), sebuah konsep tata kota yang diadopsi dari negara-negara maju seperti Jepang, Singapura dan Amerika Serikat.

Konsep TOD ini berperan untuk memaksimalkan peran dan fungsi kendaraan umum, dalam hal ini kereta commuterline, sehingga orang-orang tidak lagi bergantung dengan kendaraan pribadinya untuk dapat bepergian.

Selain itu konsep TOD ini memiliki peran penting untuk mengurangi tingkat kemacetan karena fungsi dan peran kendaraan umum benar-benar dimaksimalkan sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman pada saat menggunakannya.

Bayangkan! Sebuah kawasan mixed-use dengan berbagai pilihan fasilitas lengkap berpadu dengan konsep TOD yang memberikan kemudahan akses dari dan ke kawasan perumahan. Sebuah perpaduan yang komplit bukan?

Oleh karena itu, Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk memiliki unit hunian di Kawasan Perumahan Metland Cibitung. Karena dengan memiliki unit hunian di perumahan ini, Anda telah berinvestasi dengan tepat. Ditambah segala kelengkapan fasilitas dan kemudahan akses di Perumahan ini yang membuat hidup di dalamnya semakin nyaman.

 

Social Shares

Related Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *